oleh

Kanwil Agama Sumsel Gelar Donor Darah

PALEMBANG, SuaraSumselNews- Donor Darah merupakan kegiatan sosial yang menyentuh nilai-nilai kemanusiaan. Sebab, dalam kondisi mendesak, jika seseorang membutuhkan darah, kegiatan donor darah ini mampu mengatasi itu.

“Dengan berlalunya tahun 2017, maka di tahun ini kita harus lebih banyak memberikan kontribusi bagi kegiatan sosial kemasyarakatan. Dengan begitu, apa yang dilakukan dapat dirasakan masyarakat kita,”  ujar  Kakanwil Kementerian Agama Sumsel, Alfazri Zabidi, kemarin.

Menurut dia, selain donor darah, kegiatan lain yang digelar adalah bazar dan lomba memasak. “Lomba memasak ini akan berpengaruh di dalam rumah tangga kita. Dengan memahami resep-resep masakan sehingga dapat membahagiakan kehidupan suami-istri,” katanya.

Amal bakti yang digelar itu merupakan rangkaian ulang tahun Kementerian Agama RI ke-72 tahun. Karena itu even yang digelar berkaitan dengan nilai-nilai kemanusiaan. “Kita juga melakukan kegiatan tali kasih dengan memberi kesempatan kepada mereka yang ingin melakukan umrah. Kita berikan dua paket umrah itu kepada Saudara Gani dan Amri.

Pemberian paket umrah ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada keduanya yang telah mengabdikan diri melayani masyarakat,” kata Alfazri. Selain diikuti 16 orang kegiatan kemanusiaan itu dihadiri Dirut PT Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman ST. (*)

 

Peliput :   Muhammad Akib
Editor   :  Anto Narasoma
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed