oleh

Ryamizard: TNI Jauhi Narkoba

  • Kodam II/Swj Paham Situasi Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews – MENHAN Ryamizard Ryacudu hadir di Kodam II Sriwjaya, Jumat pagi (5/1). Putra Lampung ini kedatangannya guna menghadiri Hari Jadi Kodam II Sriwijaya ke-72 di Palembang.

Bagi rakyat Sumsel, putra Lampung ini tak asing lagi. Dan sangat dikenal dengan kedekatannya bersama masyarakat. Beliau pernah bertugas di Kodam ini dan lagi banyak gebrakan selama berada di Bumi Sriwijaya.

Menhan Ryamizard didampingi Gubernur Sumsel H Alex Nurdin, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain, Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Mukti Putranto S.Sos. Tanpa rasa sungkan-sungkan Ryamizard langsung tutur sapa dengan awak media yang hadir pagi itu.

Kata dia, Kodam ll Sriwijaya harus mampu meningkatkan kerjasama dan solid antar kesatuan. Baik sesama TNI maupun dengan Polri untuk bahu membahu menjaga keamanan negara.

‘’Semua anggota TNI supaya menjauhi narkoba,’’ tegas Ryamizard, seraya mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-72 Kodam II/Sriwijaya.

Sementara, Pangdam II Sriwjaya, Mayjen TNI Mukti Putranto, S.Sos menegaskan, jajarannya siap dan solid menjaga stabilitas negara. ‘’Apalagi usia Kodam ll Sriwijaya ke 72 ini, berarti sudah sangat memahami akan kondisi dan situasi Sumsel,’’ ujarnya.

Tak kalah penting pihaknya siap menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Asian Games 2018 di Kota Palembang. ‘’Tugas prajurit TNI dituntut kesiapannya setiap saat. Tanpa mengenal lelah demi pertahanan negara,’’ jelasnya.

Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain menambahkan, TNI dan Polri harus bahu membahu menjaga keamanan. Khususnya dilingkungan Kota Palembang, tentang ancaman dari terorisme, cyber crime maupun pelaksanaan Asian Games nanti. (*)

liputan : m akip
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed