oleh

Habis Tiket KA Baturaja 

BATURAJA, SuaraSumselNews- HABIS tiket calon penumpang Kereta Api (KA) dari stasiun KA Baturaja, hingga awal tahun baru 2018. Hal ini mungkin bersamaan liburan anak sekolah, Natal dan Tahun Baru.

Banyak calon penumpang KA yang merasa kecewa. Pasalnya, tiket penumpang Rajabasa  jurusan  Baturaja – Tanjung Karang, Baturaja – Kertapati, hingga awal Januari 2018 sudah habis di pesan calon penumpang.

Hal itu seperti yang dialami, Ahmadi (46) calon penumpang yang merasa gelisah, karena tiket KA, dia belum dapatkan. Meski diakuinya datang ke OKU bersama anak-anak  berlibur datang dari Lampung.

Katanya, sekarang selain pembelian ticket melalui online, juga loket yang ada di stasiun KA Baturaja. Saat ini rata – rata calon penumpang sudah banyak pesan melalui online sebelumnya di beberapa online di Kota Baturaja.

Dibandingkan  5-10 tahun lalu,  stasiun KA Baturaja  saat ini banyak perubahan. Sepertinya tak terlihat lagi ada pengamen, pedagang makanan, termasuk ruang tunggu keberangkatan  cukup nyaman.

Dan pihak manajemen  stasiun   memberlakukan peraturan dilarang merokok bagi siapapun  di area stasiun. ‘’Kondisi menjadikan stasiun semakin nyaman, bersih dan aman,’’ papar Ahmadi lagi.

Karena tak mendapatkan ticket KA, mungkin kembali ke Lampung besok melalui kendaraan travel lintas darat. ‘’Sebenarnya naik kereta api lebih aman, nyaman dan murah,’’ tambah Ahmadi lagi. (*)

 

Liputan : muhammad fikri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed