oleh

Dukungan Paslon Wako Menyusut

PALEMBANG, SuaraSumselNews FAKTUAL verifikasi perseorangan bakal calon (balon) Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang mendapat respon positif. Buktinya, Selasa (26/12) kemarin, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kertapati Palembang, melakukan rapat pleno.

Rapat pleno tersebut dihadiri Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kertapati, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 6 Kelurahan disini. Hasilnya, paslon Wako M Akbar Alfaro -Wawako, Hernoe R bersama paslon Chairul Syah dan Mualimin, dinyatakan telah memenuhi persyaratan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kertapati, Zulkifli mengatakan, dengan hasil rapat pleno tersebut, pihaknya akan terus memantau lebih lanjut. ‘’Kami terus pantau dan bersikap jika ada temuan yang tidak sesuai dengan prosedur,“ tegasnya.

Dari hasil temuan PPK tersebut selama verifikasi diketahui, paslon Wako M Akbar Alfaro – Wawako Hernoe R, dari 4.557 dukungan menyusut menjadi 2.204 dukungan. Sementara, paslon Chairul Syah dan Mualimin dari 2.119 dukungan, menyusut menjadi 1.209 dukungan. (*)

liputan : asnaini khamsin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed