oleh

‘Dapat Jabatan tak Bereporia’

  • **Bupati Ilyas Panji Lantik 142 Pejabat

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews- SEDIKITNYA 142 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, dilantik bupati. Acaranya dipusatkan di Gedung Serba Guna Tanjung Senai.

Jabatan yang diembakan itu bersifat sementara. Dan sewaktu – waktu dapat ditarik kembali oleh pemberi jabatan  tersebut. ‘’ Ingat jabatan itu adalah amanah dan harus dilaksanakan dengan baik dan benar,’’pinta Bupati HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya.

Mari kita bekerja bersama, cepat dan tepat.  ‘’Saya yakin dengan potensi yang ada, kita mampu membuat perubahan besar menuju kemajuan Ogan Ilir yang sejahtera,’’ ujar Ilyas.

Makanya, bagi yang menerima jabatan, jangan bereporia sehingga lupa dengan tujuan diberikannya jabatan tersebut. Kemudian bagi yang ditarik jabatannya, jangan berputus asa dan berkecil hati.

‘’Pengabdian tidak harus karena jabatan, tapi pengabdian dapat dilakukan dimana saja sesuai kemampuan,’’ ujar orang nomor satu di Ogan Ilir ini.

Adapun pejabat ASN yang dilantik dan diambil sumpah, masing-masing pejabat tinggi pratama eselon dua sebanyak 16 orang. Eselon III, berjumlah 50 pejabat dan selebihnya pengawas setingkat eselon IV. Dan hadir pada pelantikan tersebut, unsur Muspida, Kapolres AKBP Gazali Ahmad, S.IK,MH, Perwira Penghubung Koramil Indralaya, Mayor Art. Ikra dan Sekda Ogan Ilir, H Herman MM. (*)

 

liputan : gusti muhammad ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed