by

PKPI – Golkar Usung Syaiful–Agus Salam

  • **Laksanakan Deklarasi Bersama

 

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- AKHIRNYA PKPI yang memiliki 1 kursi di DPRD Banyuasin, merapat ke Partai Golkar. Maksudnya untuk mengusung pasangan Ir H Syaiful Bakhri, AR – Agus Salam.

Dengan demikian, kandidat yang namanya disingkat Salam Banyuasin ini, telah memenuhi syarat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Karena Partai Golkar sendiri telah memiliki 8 kursi di DPRD Banyuasin.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sumsel, Usman Efendi dan didampingi Ketua DPK PKPI Banyuasin, Sakri. Penegasan dukungan itu, berdasarkan mekanisme prosedur PKPI yang diterbitkan melalui SK DPN PKPI, mendukung Syaiful Bakhri-Agus Salam pada Pilkada Banyuasin 2018.

“Kami mendukung pasangan yang menang di Pilkada Banyuasin nanti. Itu dilihat dari hasil survei yang tertinggi. Selain itu, sesuai dengan usulan dari pengurus tingkat di DPK PKPI Banyuasin dan 11 Kecamatan,” terangnya.

Senada ditambahkan Ketua DPK Banyuasin Sakri, SH dan menurut dia, dengan mengusung Syaiful Bakhri-Agus Salam, maka pihaknya mengajak pengurus dan simpatisan PKPI dengan seluruh kekuatan memenangkan pasangan dengan misi Sejuk pada Pilkada Banyuasin 2018.

“Kami PKPI siap bersama Partai Golkar memenangkan pasangan Syaiful Bakhri-Agus Salam pada Pilkada Banyuasin,” tegasnya.

Sementara Pasangan Syaiful Bakhri dan Agus Salam mengucapkan terimakasih kepada PKPI yang menaruh kepercayaan dan bergabung bersama Partai Golkar. Maksudnya untuk memenangkan pasangan Sejuk ini pada Pilkada Banyuasin.

”Kami siap mengikuti semua peraturan dan komitmen yang ada di partai politik dan masyarakat Banyuasin. Jika terpilih nanti, lahir dan batin kami akan dicurahkan untuk membangun Banyuasin yang tercinta ini,” paparnya. (*)

 

liputan : martin
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed