by

Nasdem Dukung Nansuko

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews RIBUAN kader dan simpatisan Partai Nasdem deklarasikan  H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar (Nansuko) sebagai bakal calon (balon) Wako dan Wawako Lubuklinggau. Deklarasi tersebut diselenggarakan, Selasa kemarin di Ballroom Hotel Smart.

Partai Nasdem mendukung, memenangkan pasangan balon Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau pada Pilkada 2018 mendatang. Deklarasi ini dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem, H Syahrial Oesman.

Selain itu juga tampak hadir, unsur Muspida, 8 ketua partai pengusung Nansuko lainnya. Diantaranya, Golkar, PBB, PKB, PKS, Demokrat, Hanura, Gerindra dan PAN.

Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau, Sudirman Masuli  mengakui, deklarasi dukungan kepada petahana maksudnya untuk melanjutkan pembangunan jilid dua. Hal itu bukan tanpa alasan, ini melalui mekanisme dan pertimbangan yang matang.

Makanya, hasil kinerja petahana selama ini sangat memuaskan warga Lubuklinggau. Terkait hal itu pula, kita kembali mengusung Nansuko  untuk melanjutkan kepemimpinan berikutnya, papar dia.

Dalam orasi politiknya, H SN Prana Putra Sohe bersama  Sulaiman Kohar yang diusung pada Pilkada 2018 mendatang, diwakili Hj Yeti Oktarina juru kampanye (Jurkam) yang juga istri Nanan, mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem yang  memberikan dukungan konkritnya.

Mudah-mudahan kedepanya jangan ada dusta diantara kita. Pembangunan Kota Lubuklinggau harus dilanjutkan. ‘’Kami butuhkan dukungan nyata dari masyarakat untuk mewujudkan dan melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau,” pintanya.

Diakui Yeti, periode pertama pasangan Nansuko menunjukan kinerja positif dan signifikan perubahan kota. Makanya, pembangunan dan perubahan ini wajib dilanjutkan. “Ibarat sopir dan kernet yang serasi dan baik.’’

Nansuko, telah membawa perubahan Kota Lubuklinggau menjadi kota yang sangat maju dan berkembang pesat. Hal itu dibuktikan banyak pembangunan dan penataan kota, bila dibandingkan sebelumnya, beber Yeti lagi.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem, Syahrial Oesman menambahkan, deklarasi ini adalah janji bakti kader Nasdem Kota Lubuklinggau. “Saya tegaskan, semua kader partai ini, mendukung, memenangkan Nansuko. Ingat jangan ada yang ingkar,’’ tegas Syahrial. (*)

 

liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed