by

Bupati Bangga Terima DIPA 2018

LAHAT, Suara Sumsel News- Kabupaten Lahat meraih empat kali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).  Terkait masalah itu, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) serahkan Daftar Isian Pengguna Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2018 ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Kepala KPPN, Londro Sardi, mengatakan selamat kepada Kabupaten Lahat yang telah menerima WTP sehingga Kabupaten itu layak menerima DIPA tahun 2018. ‘’Peraihan DIPA 2018 ini diperoleh berkat kerjasama Pemkab Lahat dengan legislatif setempat. Dengan prestasi tersebut Lahat menerima DIPA, ujar Londro saat penyerahan DIPA tahun 2018, di ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis (21/12/2017).

Sebagai ketua pelaksana kegiatan itu, kata Londro, ia menyatakan gembira atas prestasi yang diraih Kabupaten Lahat. Menurut dia, penghargaan yang diraih itu merupakan wujud kerjasama antara pemerintah dan legislatif.

Penyerahan DIPA dihadiri  Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE, pemerintah Kabupaten Muaraenim, Kabupaten PALI, Empat Lawang dan tuan rumah Kabupaten Lahat.

Terkait masalah itu, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE, mengatakan syukur atas diraihnya prestasi itu.  Aswari menyatakan akan meningkatkan prestasi yang sudah diraih. ‘’Untuk tahun-tahun berikutnya, kami berusaha keras untuk meningkatkan apa yang sudah diraih, sehingga dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Lahat yang dialokasikan bagi dana alokasi khususnya fisik dan dana desa,’’ ujar Aswari. (*)

 

Peliput    : Agung
Editor      : Anto Narasoma
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed