oleh

Alumni SMAN9 Dirikan Yayasan

PALEMBANG, SuaraSumselNews- ALUMNI siswa SMA Negeri 9 Palembang bersilaturahmi. Diketahui sejumlah perwakilan para alumni dari semua angkatan dilaksanakan, Selasa sore kemarin di Mushola AN Nur komplek sekolah ini.

Dalam pertemuan para alumni itu diketahui banyak yang begerak bidang bisnis, pemerintahan, TNI, Polri sudah tergolong mapan. Makanya, dalam pertemuan kali ini bersepakat membawa misi mendirikan Yayasan Kerukunan Keluarga Besar SMAN9 (KKBS9).

Awalnya gagasan ini dikemukakan Andri Yandani dan Ahmad Rusdi Nasrullah alumni angkatan tahun 1987 (angkatan I). Dan mereka menghimpun agar alumni semua angkatan mampu memberikan nuansa positif agar berdirinya yayasan ini segera terwujud.

Penggagas berdirinya Yayasan KKBS9 Ahmad Rusdi Nasrulah mengatakan, memang saat ini baru dihadiri sejumlah perwakilan alumni tahun 1987-1998. Makanya, diharapkan dengan bergabungnya seluruh potensi setiap angkatan alumni akan mampu menciptakan lapangan kerja keluarga besar alumni.

Juga, Andri Yandani senada menyampaikan maksudnya. Bahwa yayasan ini didirikan bukan untuk kepentingan politik dan pribadi. Dan ini didirikan untuk jangka panjang, sebagai wadah kegiatan sosial, ekonomi dan budaya. ‘’Selain dari silahturohim atau pengobat rindu. Diharapkan seluruh alumni dapat  bergabung,’’ pinta perwira TNI yang berpangkat Kapten ini.

Dikesempatan acara tersebut, dihadiri Kepala Sekolah SMAN 9 Palembang, Syamsul Hairi berserta staf dan dewan guru. “Kami mengapresiasi berdirinya Yayasan KKBS 9. Diucapkan terima kasih kepada para alumni yang  menggagas berdirinya Musholah An Nur di kompleks sekolah,“ kilahnya. (*)

 

liputan : asnaini khamsin

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed