oleh

Wako Targetkan Pilkada Terbaik

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews PEMKOT Lubuklinggau targetkan menjadi penyelenggara Pemilu terbaik se Indonesia pada Pilkada 2018 nanti. Hal itu ditegaskan Wali Kota Lubuklinggau  H SN Prana Putra Sohe usai pembukaan Bimtek Jurnalistik Diskominfo.

‘’Peranan pers dalam menjaga profesionalisme, netralitas dan independensi untuk menghadapi Pilkada 2018″. Bimtek yang dilaksanakan di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Kota Lubuklinggau, Kamis kemarin.

Prana memaparkan Bimtek kali ini tentunya memberikan bimbingan dan pendidikan tentang peran serta Pilkada yang akan dihadapi para jurnalis di Kota Lubuklinggau. “Kita optimis target besar dalam Pilkada 2018 mendatang. Tak hanya sukses Pilkada, namun kita targetkan menjadi yang terbaik,” harap Prana.

Bahwa media memiliki peran yang amat penting dalam mencapai target tersebut. Kita laksanakan kegiatan ini guna memberi pemahaman kepada para jurnalis. Maksudnya, mengetahui perannya dalam kontestasi Pilkada 2018 nantinya.

Ditambahkannya, untuk meraih target predikat terbaik, tentunya  harus kita perbaiki. ‘’Animo pemilih pada Pilkada supaya mencapai minimal 85%. Pihak penyelenggara dan berbagai pihak hendaknya bekerja dengan baik dan benar,’’ pintanya. (*)

 

liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed