by

Pemuda Adalah Agent of Change

PALEMBANG, Suara Sumsel News- Pemuda merupakan agent of change untuk negeri ini. Pemudalah yang dapat menjadi agen perubahan sehingga kelak mampu menjadi  pemimpin masa mendatang.

Terkait soal itu, Ketua DPD Gerakan Muda (Gema) Hanura Sumsel periode 2017-2022, Qodri Usman SP, mengatakan sebelum memasuki tahun politik 2018 mendatang, para pemuda Sumsel diharapkan bisa memberi kontribusi positif bagi kesuksesan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

Qodri menyatakan, Gema Hanura Sumsel yang diisi pemuda-pemuda dengan kreatifitas tinggi itu akan memberi kontribusi positif kepada seluruh pemuda di Sumsel,  khususnya untuk Partai Hanura, baik di bidang ekonomi, politik maupun edukasi sosial.

Dirinya berharap agar pemerintah daerah Sumsel dapat mengayomi, membina dan merangkul seluruh pemuda agar lebih berpikir positif untuk ikut menyukseskan jalannya roda pemerintahan daerah.

“Kami juga ingin, di tahun politik ini diisi oleh calon-calon pemimpin yang berpihak ke masyarakat dan bukannya yang hobi membohongi masyarakat ,” tegas Qodri pada acara pelantikan Pengurus DPD Gema Hanura Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (12/12).

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel, Zakaria Abas, mengatakan sangat mengapresiasi atas eksistensi Gema Hanura Sumsel. Sebagai wadah yang menaungi para pemuda di Sumsel, dirinya ingin agar kepengurusan Gema Hanura Sumsel yang baru dilantik dapat melengkapi infrastruktur organisasi di tingkat kabupaten kota hingga tingkat kecamatan.

“Teman-teman Gema Hanura Sumsel hendaknya memiliki cabang di 17 kabupaten kota hingga ke tingkat kecamatan. Hal itu dilakukan agar setiap kegiatan dan program yang dilakukan pemuda Hanura dapat berjalan baik, sesuai yang kita inginkan,” tuturnya.

Dia menegaskan, Gema Hanura Sumsel diharapkan konsisten dan berkomitmen untuk membantu membesarkan Partai Hanura khususnya untuk Sumsel dengan program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang.  “Kami sangat mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Gema Hanura Sumsel nanti. Namun tetap dengan program dan kegiatan yang berdampak baik bagi masyarakat dan partai Hanura,” tukasnya. (*)

 

Peliput : Muhammad Asri
Editor   : Anto Narasoma
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed