by

Daikin Janji Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

PALEMBANG, Suara Sumsel News- Kota Palembang merupakan kota paling besar dan berkembang dari sisi ekonomi. Sebab, peningkatan ekonomi itulah terjadi peningkatan penjualan produk Daikin.

Presiden Direktur (Presdir)  PT Daikin Air Conditioning Indonesia, Mr Isao Tsumura, mengatakan awalnya, sekitar Desember 2014 lalu  Daikin tidak dikenal oleh warga Kota Palembang.

Andi Hermanto

“Setelah tiga tahun dalam penjualan produknya, mulai dikenal dan disebut-sebut sebagai yang terbaik. Saya sangat senang dan berterima kasih dengan warga kota ini,” ujar  Isao Tsumura, saat peresmian kantor baru PT Daikin Air Conditioning Indonesia di Jalan Veteran Palembang, Senin (11/12).

Isao mengatakan, setelah peresmian kantornya, akan ada showroom yang lebih besar dari yang terdahulu. Selain itu akan dilengkapi lebih lengkap dalam mendukung penjualan produk Daikin di sini. “Dengan adanya kantor yang lebih besar,  maka tingkat  penjualan kita pun akan jauh lebih baik,”  harapnya.

Sementara itu, Branch Manager Kota  Palembang, Andi Hermanto menambahkan,  launching ini merupakan visi dan misi PT Daikin yang memberi solusi fasilitas lengkap. “Ini  merupakan bukti bahwa Daikin akan memberikan yang terbaik melayani pelanggannya,” ujar Andi, kemarin.

“Hari ini launching kantor baru PT Daikin, kita berharap agar masyarakat Palembang  dapat mengenal Daikin serta bisa menikmati produk-produk Daikin lainnya,”  kata Andi.

Saat ini kerjasama antara pemerintah dengan Daikin terjalin sangat baik. Karena hampir 70% venue telah terpasang AC Daikin menjelang Asean Games 2018. “Soal harga, kita kompetitif kok,” tambah Andi.

Untuk itu dibuat fasilitas showroom demi kenyamanan masyarakat. Soal itu, pihaknya akan memberi konsultasi tentang produk Daikin  secara gratis. (*)

Peliput : Muhammad Asri
Editor   : Anto Narasoma
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed