oleh

Ramah Tamah Sertijab Kapolres OI

INDRALAYA, SuaraSumselNews- CUKUP meriah dan harmonis keluarga besar Bhayangkara di Gedung Serbaguna Tanjung Senai,Ogan Ilir kemarin. Karena acara ramah tamah serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Ogan Ilir, AKBP K. Arif Rifa’i, S.Ik kepada AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,MH.

AKBP M.Arif Rifa’i yang didampingi istri dalam kata perpisahannya mengatakan, penggantinya AKBP Gazali Ahmad. Dan dia sebelumnya bertugas di Polres Pakpak Provinsi Papua. Juga pernah bertugas di kawasan Indonesia Bagian Barat lainnya.

Diakuinya selama menjadi Kapolres disini, dirinya berupaya melaksanakan tugas dengan penuh humoris terutama pelayanan kepada masyarakat. ‘’Adanya oknum petugas melakukan pemukulan saat terjadi aksi mahasiswa di Unsri, dia sangat menyesalkan kejadian itu,’’ ujarnya.

‘’Tindakan tersebut adalah bertentangan dengan keperibadian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Jangan disakiti masyarakat,’’ kilahnya, seraya menyebutkan rekan dari media banyak yang membantu.

Sementara, Kapolres baru, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik, MH, kelahiran Sulawesi ini beristrikan wanita asal Lampung mengatakan, berbagai pengalaman tugas telah dirasakan. Makanya, saat ditugaskan ke Polres Ogan Ilir dia sudah memiliki modal untuk mengabdi dengan baik.

Dalam melaksanakan tugas harus ihlas, jujur amanah, peduli pada lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat. ‘’Ini yang harus kita tanamkan dalam melaksanakan tugas dimana kita berada,’’ tuturnya.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menjelaskan atas nama masyarakat merasa kehilangan berpindahnya AKBP M Arif Rifa’i. Karena begitu akrab dan dekat. Namun merasa terhibur telah datang pengantinya, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik, MH.

Hubungan kerja Polres Ogan Ilir, masyarakat, TNI dan stakeholder disini cukup terjalin dengan baik dan sangat harmonis. (*)

Peliput : gusti ali
Editor   : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed