by

Kades Narkoba di Tangkap

OGAN ILIR- Kepala Desa (Kades) Tanjung Lubuk, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir inisial AR, tertangkap. Dugaan terlibat narkoba. Dan ditangkap petugas dikediamannya, saat sedang pesta narkoba bersama lima orang lainnya.

Oknum Kades tersebut dinyatakan positif sebagai pengguna, setelah dilakukan tes urin. Diduga sejak empat tahun lalu dia telah melakukan aksinya. Bukan itu saja, tetapi setiap seminggu sekali melakukan pesta narkoba bersama teman-teman dikediamannya mapun ditempat lain.

Namun baru kali ini menemui nasib apes, tertangkap dan dinyatakan positif sebagai pengguna. Kepala BNNK Ogan Ilir, AKBP H.A Rahman, saat  dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan melakukan rehabilitasi terhadap oknum Kades selama enam bulan kedepan. Dan akan mengirimnya ke Batam.

Terkait jabatan sebagai Kades, merupakan wewenang Bupati melakukan kebijakan, ujarnya. Dan saat ditanya, di Ogan Ilir akhir-akhir ini semakin menjamur pengguna narkoba. BNNK disini telah berupaya secara maksimal guna pencegahan sesuai anggaran yang tersedia.

Terpisah, seorang pemuka agama yang meminta namanya tidak ditulis mengakui, sepertinya pemberantasan narkoba di Ogan Ilir tidak dilakukan secara serius. Seharusnya Pemkab Ogan Ilir dengan segala kekuatannya lebih berperan untuk memberantasnya. (gus)

Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed